Intel ® Core ™ vPro ™ Processor

Intel ® Core ™ vPro ™ Processor Keluarga intelijen dan pengelolaan keamanan pada setiap chip




PC powered by yang baru 2010 Intel ® Core ™ keluarga prosesor vPro ™ beradaptasi dengan kebutuhan bisnis Anda dengan cerdas keamanan, menghemat biaya pengelolaan, dan kinerja cerdas. Core Intel vPro keluarga prosesor dirancang untuk menjaga downtime dan meja-sisi kunjungan ke minimum, memungkinkan pemantauan jarak jauh, diagnosis, dan perbaikan PC-bahkan jika mereka mematikan atau OS tidak responsif. ¹
Cerdas keamanan dan pengelolaan pada setiap chip
Menawarkan diperluas remote manageability, pilih laptop dan PC desktop bertenaga oleh prosesor Intel Core vPro keluarga-memberikan Remote Control KVM baru kemampuan ² bersama dengan peningkatan keamanan data dan aset. Pertahanan termasuk filter yang dapat diprogram secara sistematis penjaga terhadap virus dan serangan berbahaya, Intel Core vPro keluarga prosesor untuk secara otomatis membantu melindungi PC dari gangguan atau penghentian perangkat lunak keamanan.


Informasi produk
• Product brief Singkat produk
File Type / Size: PDF 365KB
• Belajar tentang prosesor numbersΔ
Fitur dan manfaat
Laptop dan desktop PC didukung oleh prosesor Intel Core keluarga vPro pemotongan biaya memberikan efisiensi dan produktivitas maksimum dengan kecerdasan dibantu hardware teknologi Intel ® dibangun pada:
Kinerja
• Intel ® Turbo Boost Teknologi memaksimalkan kecepatan untuk menuntut aplikasi, mempercepat kinerja secara dinamis untuk menyesuaikan beban kerja-lebih performa ketika anda membutuhkannya dan penghematan energi ketika Anda tidak. ³
• Intel ® Hyper-Threading Technology (Intel ® HT Technology) sangat memungkinkan aplikasi threaded untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan yang dilakukan secara paralel. Dengan delapan benang tersedia untuk sistem operasi, multi-tasking menjadi lebih mudah. 4
• Intel ® HD Graphics menyediakan kinerja visual yang luar biasa untuk gambar lebih tajam dan kaya warna.
Keamanan dan pengelolaan
• KVM Remote Control memungkinkan TI untuk melihat apa yang pelanggan mereka lihat, dapat diandalkan melalui semua negara, bahkan di luar firewall. ²
• AES-NI instruksi prosesor baru memungkinkan untuk mempercepat dan melindungi operasi enkripsi.
• Remote manajemen enkripsi menyediakan kemampuan untuk membuka kunci enkripsi drive jarak jauh yang memerlukan otentikasi pra-boot sementara mengelola pengaturan keamanan data bahkan ketika PC tidak aktif.
• Intel ® Anti-Theft Technology, menonaktifkan akses ke data dalam hal pencurian atau kerugian dengan memberikan sebuah "pil racun" sambil memberikan remote sederhana pengaktifan kembali pada PC pemulihan.
• Intel ® Active Management Technology (Intel ® AMT) ¹ memungkinkan TI untuk menemukan yang lebih baik, menyembuhkan, dan melindungi aset komputasi jaringan.
• Intel ® Virtualization Technology (Intel ® VT) memungkinkan TI untuk mengelola sistem jauh sementara menyediakan sangat aman, terpusat, dan layanan TI virtual kepada pengguna akhir. 5
• Merampingkan Windows 7 * deployment dengan cepat dan remote PC upgrade semalam, meminimalkan gangguan terhadap pengguna, dan tanpa kehilangan akses ke aplikasi warisan.
• Intel ® Centrino ® Ultimate-N premium 6.300 menawarkan performa dan fitur-fitur inovatif dengan hingga 8x bandwidth. 6
• Aktifkan Intel ® vPro ™ teknologi untuk penghematan biaya langsung dan mendapatkan kembali investasi Anda hanya dalam sepuluh bulan °
IT Center
Temukan solusi untuk IT dengan Intel ® vPro ™ technology
• Pelajari lebih
Bandingkan produk
• Compare desktop chipset components Bandingkan komponen chipset desktop
Intel ® Active Management Technology (Intel ® AMT) memerlukan sistem komputer memiliki Intel ® AMT-enabled chipset, jaringan hardware dan software, serta koneksi dengan sumber daya dan koneksi jaringan perusahaan. Memerlukan setup konfigurasi oleh pembeli dan mungkin memerlukan manajemen scripting dengan konsol atau lebih integrasi ke dalam kerangka kerja keamanan yang ada untuk mengaktifkan fungsi tertentu. Mungkin juga membutuhkan modifikasi pelaksanaan proses bisnis baru. Berkenaan dengan notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau kemampuan tertentu mungkin terbatas di atas sebuah host OS berbasis VPN atau saat terhubung secara nirkabel, daya baterai, tidur, berhibernasi atau dimatikan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.com/technology/platform-technology/intel-amt/.
² KVM (keyboard, video, mouse) Remote Control memerlukan kehadiran grafis terintegrasi dan karenanya hanya tersedia dengan dual-core Intel ® Core ™ I5 vPro ™ prosesor dan Intel ® Core ™ i7 vPro ™ prosesor.
³ Intel ® Turbo Boost Technology membutuhkan PC dengan prosesor dengan Intel Turbo Tingkatkan kemampuan Teknologi. Teknologi Intel Turbo Tingkatkan performa bervariasi tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem secara keseluruhan. Periksa dengan produsen PC Anda pada apakah sistem anda memberikan Intel Turbo Boost Technology. Lihat www.intel.com/technology/turboboost/ untuk informasi lebih lanjut.
4 Intel ® Hyper-Threading Technology (Intel ® HT Technology) membutuhkan sebuah sistem komputer dengan mendukung prosesor Intel ® HT Technology dan Intel ® HT Technology-enabled chipset, BIOS, dan sistem operasi. Kinerja akan bervariasi tergantung pada hardware dan software yang anda gunakan. Intel ® Hyper-Threading Technology tidak tersedia pada Intel ® Core ™ I5-750 prosesor. Untuk informasi lebih lanjut termasuk rincian yang mendukung prosesor Intel ® HT Technology, lihat www.intel.com/technology/platform-technology/hyper-threading/.
Intel ® Virtualization Technology (Intel ® VT), Intel ® Trusted Execution Technology (Intel ® TXT), dan Intel ® 64 memerlukan arsitektur sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, memungkinkan perangkat lunak dan / atau sistem operasi, device driver dan aplikasi dirancang untuk fitur ini. Performa akan bervariasi tergantung pada konfigurasi anda. Hubungi vendor untuk informasi lebih lanjut.
6 Sampai dengan meningkatkan bandwidth 8X berdasarkan bandwidth maksimum teoritis diaktifkan oleh 3x3 Draft-N implementasi tata ruang dengan tiga aliran dalam kombinasi dengan tiga jalur akses sungai spasial. Actual throughput nirkabel dan / atau rentang akan bervariasi tergantung pada sistem operasi tertentu, konfigurasi hardware dan software. Periksa dengan produsen PC untuk rinciannya.
Prosesor Intel ® Δ angka bukan ukuran kinerja. Nomor prosesor membedakan fitur dalam setiap prosesor keluarga, bukan di keluarga prosesor yang berbeda. Lihat www.intel.com/products/processor_number/ for details.
° Berdasarkan pada Perusahaan Model yang dikembangkan oleh Wipro Technologies dalam sebuah studi Maret 2009 berjudul "Menggunakan Biaya Total Kepemilikan untuk Menentukan PC Refresh Optimal siklus hidup." Hasil yang sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan jumlah kasus penggunaan diimplementasikan dan mungkin tidak dapat mewakili hasil usaha individu mungkin menyadari. Implementasi tambahan contoh itu merujuk kepada Intel Studi Analisis ROI tersedia di http://communities.intel.com/openport/docs/DOC-1494.
Intel ® Pentium ® Processor


Intel ® Pentium ® processor dengan Intel ® dual-core terbaru memberikan besar desktop kinerja, rendahnya daya perangkat tambahan, dan multitasking untuk komputasi sehari-hari.
Informasi produk
• Download produk singkat
Jenis file / Size: PDF 548KB
• Belajar tentang prosesor numbersΔ
Fitur dan manfaat
Intel ® dual-core processing Mengelola dua independen core processor dalam satu fisik paket pada frekuensi yang sama. Fitur hingga 2 MB shared L2 cache dan 800 MHz Front Side Bus.
Intel ® Wide Dynamic Execution Memungkinkan pengiriman lebih banyak instruksi per clock cycle untuk meningkatkan waktu eksekusi dan efisiensi energi.
Intel ® Smart Memory Access Meningkatkan performa sistem dengan mengoptimalkan penggunaan data yang tersedia bandwidth.
Intel ® Advanced Smart Cache Shared L2 cache secara dinamis dialokasikan untuk masing-masing inti prosesor berdasarkan beban kerja. Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa masing-masing inti dapat mengakses data dari cepat L2 cache, secara signifikan mengurangi latensi yang sering digunakan data dan meningkatkan kinerja.
Intel ® Advanced Digital Media Boost Mempercepat berbagai multimedia, enkripsi, ilmiah dan aplikasi keuangan secara signifikan meningkatkan performa ketika menjalankan Intel ® Streaming SIMD Extension (SSE/SSE2/SSE3) instruksi.
Intel ® 64 architecture ¹ Perangkat tambahan pada Intel arsitektur 32-bit untuk memungkinkan prosesor untuk mengakses jumlah yang lebih besar memori.
Execute Disable Bit ² Memberikan peningkatan perlindungan virus ketika ditempatkan dengan didukung sistem operasi.
Intel ® dirancang solusi thermal untuk kemas prosesor Intel ® kotak prosesor kapal dengan solusi pendinginan yang khusus untuk prosesor ini dirancang untuk maksimum termal dan akustik kinerja.

Meet the all-baru 2010 Intel ® Core ™ prosesor keluarga


Untuk pertama kalinya, ada keluarga baru dari Intel ® prosesor yang tidak hanya lebih cepat, mereka lebih pintar.
• Pelajari lebih
Demo: Processor teknologi - Bagaimana mereka bekerja
Lihat demo pada Intel ® teknologi untuk membantu Anda lebih memahami hardware dan software Intel berkembang.
• Melihat bagaimana
Prosesor Intel ® Δ angka bukan ukuran kinerja. Nomor prosesor membedakan fitur dalam setiap prosesor keluarga, bukan di keluarga prosesor yang berbeda. Lihat www.intel.com/products/processor_number/ for details.
¹ Intel ® 64 memerlukan sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, memungkinkan perangkat lunak dan / atau sistem operasi, dan aplikasi yang dirancang untuk fitur ini. Performa akan bervariasi tergantung pada konfigurasi anda. Hubungi vendor untuk informasi lebih lanjut.
² Mengaktifkan Execute Disable Bit fungsionalitas memerlukan PC dengan prosesor dengan Execute Disable Bit kemampuan dan pendukung sistem operasi. Periksa dengan produsen PC Anda pada apakah sistem anda memberikan fungsionalitas Execute Disable Bit.
Intel ® Core ™ i7 Handphone Processor Extreme Edition


Prosesor laptop tercepat di planet ini. ¹
Mendominasi dan membebaskan dunia Anda gaming ekstrim dan multimedia dengan meng-upgrade ke yang paling cerdas kinerja laptop powered by Intel ® Core ™ i7 Extreme Edition prosesor mobile.
Control aneh, bertemu Anda rig revolusioner. Laptop dengan mobile Intel Core i7 Extreme Edition mendukung prosesor Intel ® Extreme Memory Profiles (Intel ® XMP) dan Intel Mobile Iron City 1.3, tuning utilitas yang paling membuatnya mudah untuk overclock dan fine tune rig mobile Anda untuk kinerja luar biasa dan masa pakai baterai optimasi. ²
Plus, dengan dukungan grafis dual diskrit, Anda akan mengalami über pemain untuk meniup pikiran-grafis di mana saja, sehingga Anda dapat permainan dalam hidup penuh warna dan belum pernah terjadi sebelumnya realisme.
Bandingkan produk
• Bandingkan prosesor desktop
• Bandingkan motherboard dan barebones
• Bandingkan komponen chipset desktop
Daya gaming
Cari terbaru permainan sangat-threaded dioptimalkan untuk prosesor Intel ®, bersama dengan alat untuk menyempurnakan rig anda, dan banyak lagi.
• Explore
Informasi produk
• Benchmark
• Intel ® Core ™ i7 prosesor mobile singkat produk edisi ekstrim
File Type/Size: PDF 277KB File Type / Size: PDF 277KB
• Pelajari tentang nomor prosesor Δ
Fitur dan manfaat
Menghancurkan batas-batas performa mobile dengan laptop upgrade ke PC dengan Intel ® Core i7 Extreme Edition prosesor mobile, yang dirancang dari bawah ke atas untuk revolusioner kinerja gaming dan grafis di perjalanan.
Blistering kecepatan melepaskan dan dibangun dalam:
• Memaksimalkan kecepatan untuk aplikasi yang membutuhkan dengan Intel ® Turbo Boost teknologi ³, mempercepat kecepatan jam prosesor hingga 60% untuk menyesuaikan beban kerja Anda. °
• Memberdayakan sangat-threaded apps dengan berteriak multi-threaded cepat kinerja Intel ® Hyper-Threading Technology (Intel ® HT Technology). ±
• Dapatkan menggandakan bandwidth memory untuk meningkatkan performa dengan memori terintegrasi acrchitecture. ∇
• Nikmati 25% peningkatan yang sangat-threaded-main dengan teknologi berbasis hardware yang mendistribusikan kecerdasan buatan (AI), fisika, dan rendering di delapan perangkat lunak benang. §
Ambil permainan Anda ke tingkat berikutnya dengan laptop didukung oleh prosesor Intel Core i7 Extreme Edition.
• Upgrade sekarang
Hasil telah didasarkan pada analisis Intel internal dan disediakan untuk tujuan informasi saja. Perbedaan dalam sistem desain perangkat keras atau perangkat lunak atau konfigurasi dapat mempengaruhi kinerja aktual. Lihat www.intel.com / performance / desktop / ekstrim / index.htm untuk informasi tambahan.
Peringatan: Mengubah frekuensi clock dan / atau tegangan dapat: (i) mengurangi stabilitas sistem dan manfaat dari sistem, prosesor dan komponen sistem lainnya, (ii) menyebabkan prosesor dan komponen sistem lainnya untuk gagal; (iii) menyebabkan pengurangan kinerja sistem, (iv) menyebabkan panas tambahan atau kerusakan lainnya, dan (v) sistem mempengaruhi integritas data. Intel has not tested, and does not warranty, the operation of other system components beyond their industry standard specifications. Intel belum menguji, dan tidak garansi, pengoperasian komponen sistem lain di luar spesifikasi standar industri. Intel tidak bertanggung jawab bahwa prosesor dan komponen sistem lainnya, termasuk jika digunakan dengan mengubah frekuensi clock dan / atau tegangan, akan cocok untuk tujuan tertentu.
Prosesor Intel ® Δ angka bukan ukuran kinerja. Nomor prosesor membedakan fitur dalam setiap prosesor keluarga, bukan di keluarga prosesor yang berbeda. Lihat www.intel.com/products/processor_number/ for details.
³ Intel ® Turbo Boost Technology membutuhkan PC dengan prosesor dengan Intel Turbo Tingkatkan kemampuan Teknologi. Teknologi Intel Turbo Tingkatkan performa bervariasi tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem secara keseluruhan. Periksa dengan produsen PC Anda pada apakah sistem anda memberikan Intel Turbo Boost Technology. Lihat www.intel.com/technology/turboboost/ untuk informasi lebih lanjut.
° Intel ® Core ™ i7-920XM prosesor mobile prosesor dengan frekuensi 2,0 GHz dasar mencapai maksimum turbo single-core frekuensi 3,20 GHz. Lihat www.intel.com/technology/turboboost/.
± Intel ® Hyper-Threading Technology (Intel ® HT Technology) membutuhkan sebuah sistem komputer dengan prosesor Intel yang mendukung Intel ® HT Technology dan Intel HT Technology-enabled chipset, BIOS, dan sistem operasi. Kinerja akan bervariasi tergantung pada hardware dan software yang anda gunakan. See Lihat www.intel.com / products / ht / hyperthreading_more.htm untuk informasi lebih lanjut termasuk rincian yang mendukung prosesor Intel HT Technology.
∇ Kinerja diukur berdasarkan SiSoftware * Sandra *, membandingkan Intel ® Core ™ i7 Extreme Edition untuk prosesor Intel ® Core ™ i7-920XM vs prosesor Intel ® Core ™ 2 Extreme QX9300 prosesor mobile. Actual performance may vary. Kinerja yang sebenarnya dapat berbeda-beda. Lihat www.intel.com/performance/desktop/extreme/ untuk informasi lebih lanjut.
§ * 3DMark Vantage CPU meliputi tes dua paling umum sisi CPU-tugas: Fisika simulasi dan kecerdasan buatan. Pengukuran dibandingkan untuk Intel ® Core ™ i7-920XM dan prosesor Intel ® Core ™ 2 Extreme Processor QX9300.
Intel ® Atom ™ Prosesor Untuk embedded computing
Intel ® Atom ™ prosesor, diimplementasikan dalam teknologi proses 45nm, yang kekuasaan-dioptimalkan untuk memberikan kinerja per watt kuat, membuat mereka ideal untuk banyak aplikasi embedded seperti kios interaktif, point-of-sale terminal, di dalam kendaraan sistem infotainment, media ponsel , otomasi dalam industri peralatan, sistem keamanan digital, dan perumahan gerbang.
Ini prosesor single-core-software yang kompatibel dengan sebelumnya 32-bit Intel ® arsitektur dan saling melengkapi silikon. Mereka termasuk daur tertanam dukungan, sistem yang melindungi investasi dengan memungkinkan ketersediaan produk diperpanjang embedded pelanggan.
Keluarga terbaru dari Intel Atom prosesor termasuk prosesor Intel Atom N450Δ, prosesor Intel Atom D410Δ, dan prosesor Intel Atom D510Δ. They are paired with the I/O rich Mereka dipasangkan dengan I / O kaya Intel ® I / O Controller Hub 8 (Intel ® ICH8) untuk menawarkan platform chip dua solusi.
Daya yang paling efisien dan terkecil foot print platform chip dua solusi dan ditawarkan dengan prosesor Intel Atom seri dan Z5xx Intel ® System Controller Hub US15W.
Tiga-chip solusi yang ditawarkan dengan prosesor Intel Atom N270Δ dan mobile Intel ® 945GSE Express Chipset. Sebuah solusi dua-chip yang ditawarkan dengan prosesor Intel Atom seri dan Z5xx Intel ® System Controller Hub US15W.

0 Response to "Intel ® Core ™ vPro ™ Processor"

Posting Komentar